My Life Plan


Gambar diatas merupakan life plan saya..

Untuk sekarang saya sedang berkuliah di Universitas Narotama dan mengambil jurusan akuntansi, dan diluar waktu kuliah saya bekerja dibawah konsultan pajak dan hukum. Sementara ini fokus saya tertuju pada kuliah dan pekerjaan, saya ingin dapat bisa memanage waktu dengan baik untuk kerja dan belajar. Saya berharap dalam 3,5 tahun saya sudah dapat lulus kuliah dengan IPK minimal 3,5

Setelah lulus kuliah, saya mempunyai 2 plan ;

Plan 1  : Saya berhenti dari pekerjaan lama saya dan mencari pekerjaan baru sebagai akuntan untuk mencari pengalaman baru dan menambah ilmu, bila saya sudah mendapat pekerjaan baru, saya juga ingin menjadi freelance animator, jadi saya mempunyai 1 pekerjaan tetap dan 1 pekerjaan tidak tetap. Setelah beberapa tahun bekerja dan jika saya sudah banyak mendapat ilmu mengenai akuntansi, saya ingin berhenti bekerja dan membuka jasa akuntan saya sendiri.

Plan 2 : Sebenarnya cita-cita saya adalah menjadi animator, tapi pikir saya adalah bahwa di negara Indonesia kadang pekerjaan yang berhubungan dengan desain dan gambar kurang dihargai makanya saya berjaga dengan mengambil jurusan akuntansi untuk perkuliahan saya. Jika saya sudah lulus dari kuliah akuntansi dan jika saya mempunyai dana yang cukup untuk lanjut kuliah, saya akan lanjut kuliah dan mengambil jurusan animasi dan tentunya saya juga tetap lanjut bekerja dibawah konsultan pajak dan hukum. Setelah lulus dari perkuliahan animasi saya ingin mencari job sebagai animator.

#bangganarotama
#mycampusunnar
#missmanagement
#thinksmart  


Blog Dosen Manajemen : Hj. IGA Aju Nitya Dharmani, SE, MM.

Comments